INFO PENDAFRAN PMB POLITEKNIK LP3I BANDUNG CALL 0813 6565 1134


 Wakil Menteri



















 
  1. Seluruh program studi telah terakreditasi oleh BAN-PT.
  2. Ilmu yang diberikan meliputi Practical Knowledge (pengetahuan praktek), dan Life Skills and Attitude (kemampuan berinteraksi dan bertingkah laku baik dalam dunia kerja). setiap mahasiswa tidak hanya mendapat materi kuliah tapi juga kemampuan dan ketrampilan yang dibutuhkan di dunia kerja. Termasuk perilaku mahasiswa juga diarahkan supaya bisa beradapatasi dengan lingkungan kerja.
  3. Seluruh Mahasiswa berhak dan wajib mendapatkan program magang dan penempatan kerja,sehingga mahasiswa langsung mempunyai pengalaman kerja tanpa harus sibuk mencari lowongan kerja sendiri. Karena semuanya akan ditempatkan oleh Politeknik LP3I Bandung.
  4. Kegiatan perkuliahan dalam kelas maksimal 30 orang. sehingga setiap mahasiswa bisa lebih konsentrasi dalam belajar di ruangan kelas yang sejuk dan kondusif.
  5. Setelah selesai kuliah di Politeknik LP3I Bandung dapat melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi, di dalam maupun di luar negeri, karena di Politeknik LP3I Bandung sudah bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi di luar negeri seperti Management Development Institute of Singapore, Kuala Lumpur Infrastructure University College-Malaysia, Open University Malaysia, Kangan Batman Institute of TAFE-Australia dan Universiti Malaysia Pahang.
  6. Dalam jangka tiga setengah sampai empat tahun kuliah di Politeknik LP3I Bandung, sudah bisa menjadi sarjana (S1/D4) dan punya pengalaman kerja 2 tahun!!.
  7. Kemampuan berbahasa Inggris dapat lebih ditingkatkan karena bahasa Inggris menjadi bahasa pengantar perkuliahan pada semester IV.
  8. Di Politeknik LP3I Bandung BERDISIPLIN KETAT dalam hal perkuliahan. Setiap mahasiswa juga diberikan mentoring agama, Mabit (Malam bina iman dan taqwa)1 bulan sekali.
  9. 100% Pengembalian biaya kuliah bila setelah lulus tidak bekerja.
  10. Tersedia berbagai jenis beasiswa.
  11. Banyak Kegiatan mahasiswa sehingga mahasiswa bisa memilih sesuai minat dan bakatnya.
  12. Rata rata di usia 20 tahun atau masih tingkat tiga mahasiswa sudah bekerja.
  13. Fasilitas belajar up to date sesuai perkembangan teknologi.
  14. Biaya kuliah dapat dicicil dan tersedia potongan biaya kuliah bagi mahasiswa yang membayar tunai biaya kuliah untuk tahun 1,2 dan tahun ke-3.
  15. Kurikulum sesuai kebutuhan dunia kerja, Industri (up to date).
  16. Standar lulusan berkualitas.
  17. Dibina oleh Tokoh dan Pengusaha Nasional.
  18. Suasana belajar mengajar sangat menyenangkan dengan nuansa kekeluargaan
  19. Memiliki Ribuan relasi perusahaan .
  20. Akses internet bebas di lingkungan kampus.
  21. Sistem pendidikan sesuai dengan dunia kerja dan industri (berbasis Link & Match). 
  22. Pendalaman materi kuliah Bahasa Inggris, Komputer, Akuntansi, Leadership dan Entrepreneurship pada bulan juli-september 2013.
  23. Pelaksanaan TOEFL dan TOEIC di setiap semester.
  24. Dosen Praktisi dan akademisi sesuai dengan kompetensinya.
  25. Metode Belajar 80% praktek, 20% teori....
  26.  
  27.  RINCIAN BIAYA GEL 5
  28.  Pola Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar